Sudah bukan cerita lama lagi jika banyak orang yang paling tidak suka dengan tindakan Spammer & salah satunya adalah saya :D Seringkali jika seseorang dikunjungi oleh spammer, maka langkah pertama yang sering dilakukan adalah membuangnya ke kotak SPAM atau langsung mendeletenya karena kita menganggap mereka sebagai pengganggu buat kita.
Tapi tahukah Anda jika tidak semua tulisan Spammer itu tidak bermanfaat buat kita? Bahkan sudah ada banyak orang yang Mempromosikan Blog & Bisnisnya Menggunakan Artikel Spammer lo? :D Hari ini saya hanya ingin mengingatkan kepada rekan-rekan semua agar merubah cara pandangannya yang negatif tentang para Spammer. Oleh karena itu, lewat artikel kali ini saya ingin membagikan info tentang bagaimana caranya Menjadikan Spammer Sebagai Penolong Anda.
Saran saya sebelumnya adalah, lebih baik jika Anda mulai memanfaatkan mereka sebagai salah satu alat bantu untuk meningkatkan pendapatan maupun pengaruh Anda di dunia maya? Dibawah ini ada beberapa teknik yang sering digunakan mereka dalam melakukan spam yang perlu Anda ketahui & cara memanfaatkannya:
Pertama, ada spammer yang sering membuat komentar di blog dengan menggunakan teknik spinning (komentar hanya di artikel yang se-niche dengan web mereka dan yang pasti kata-katanya lebih berkualitas dengan harapan agar komentar mereka di approve). Biasanya untuk model spam seperti ini, Anda bisa Memanfaatkan Komentar Spammer dengan memilih mana spam yang berkualitas mana yang benar-benar tidak berkualitas. Jika yang isi tulisannya tidak jelas & cenderung di dominasi oleh link, maka Anda bisa segera mendeletenya: tetapi jika isinya benar-benar berkualitas & kebetulan agak sedikit sesuai dengan isi artikel, maka ada baiknya Anda memodifikasi isinya lalu mempublish komentar tersebut (pastikan link-linknya dibersihin ya? :D )
Kedua, ada spammer yang mengirim tulisan ke alamat email, baik untuk tujuan mempromosikan blog & bisnisnya maupun memberikan penawaran terhadap suatu jenis usaha tertentu yang sedang digelutinya. Untuk jenis ini, jika isinya sesuai dengan apa yang menjadi profesi Anda, ada baiknya Anda Memanfaatkan Tulisan Spammer sebagai tulisan yang bisa Anda kirimkan kepada klien atau prospek bisnis Anda (tentunya harus tetap dimodifikasi seditkit kalimat-kalimatnya) :D
Tapi tahukah Anda jika tidak semua tulisan Spammer itu tidak bermanfaat buat kita? Bahkan sudah ada banyak orang yang Mempromosikan Blog & Bisnisnya Menggunakan Artikel Spammer lo? :D Hari ini saya hanya ingin mengingatkan kepada rekan-rekan semua agar merubah cara pandangannya yang negatif tentang para Spammer. Oleh karena itu, lewat artikel kali ini saya ingin membagikan info tentang bagaimana caranya Menjadikan Spammer Sebagai Penolong Anda.
Saran saya sebelumnya adalah, lebih baik jika Anda mulai memanfaatkan mereka sebagai salah satu alat bantu untuk meningkatkan pendapatan maupun pengaruh Anda di dunia maya? Dibawah ini ada beberapa teknik yang sering digunakan mereka dalam melakukan spam yang perlu Anda ketahui & cara memanfaatkannya:
Pertama, ada spammer yang sering membuat komentar di blog dengan menggunakan teknik spinning (komentar hanya di artikel yang se-niche dengan web mereka dan yang pasti kata-katanya lebih berkualitas dengan harapan agar komentar mereka di approve). Biasanya untuk model spam seperti ini, Anda bisa Memanfaatkan Komentar Spammer dengan memilih mana spam yang berkualitas mana yang benar-benar tidak berkualitas. Jika yang isi tulisannya tidak jelas & cenderung di dominasi oleh link, maka Anda bisa segera mendeletenya: tetapi jika isinya benar-benar berkualitas & kebetulan agak sedikit sesuai dengan isi artikel, maka ada baiknya Anda memodifikasi isinya lalu mempublish komentar tersebut (pastikan link-linknya dibersihin ya? :D )
Kedua, ada spammer yang mengirim tulisan ke alamat email, baik untuk tujuan mempromosikan blog & bisnisnya maupun memberikan penawaran terhadap suatu jenis usaha tertentu yang sedang digelutinya. Untuk jenis ini, jika isinya sesuai dengan apa yang menjadi profesi Anda, ada baiknya Anda Memanfaatkan Tulisan Spammer sebagai tulisan yang bisa Anda kirimkan kepada klien atau prospek bisnis Anda (tentunya harus tetap dimodifikasi seditkit kalimat-kalimatnya) :D